100% Backlink Indonesia

10 Merk Sepeda Terpopuler di Indonesia 2018

Posted by Unknown on Tuesday, January 23, 2018

10 Merk atau Brand Sepeda yang Paling Terpopuler di Indonesia


1. Polygon 
 
Polygon Exquaron EX9

Jika Anda belum tahu, Anda pasti tidak menyangka bahwa Polygon adalah merk sepeda buatan dalam negeri. Namun, meskipun Polygon adalah sepeda yang diproduksi Indonesia, tetapi kualitas dari sepeda-sepeda keluaran Polygon sangat bisa disandingkan dengan kualitas merk sepeda ternama di dunia. Polygon adalah merk sepeda terbesar di Indonesia. Satu unit sepeda Polygon bisa dijual dengan harga jutaan hingga puluhan juta rupiah tergantung model dan speknya. Selain mutu dan kualitasnya, ada alasan lain mengapa Polygon dianggap sebagai merk sepeda terbaik di Indonesia yakni karena Polygon berhasil mengekspor sepeda-sepedanya hingga ke Eropa. Berbagai macam sepeda Polygon ini bisa Anda dapatkan secara online melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini. 

2. United Bike 
United Nucleus
Bisa dibilang jika United Bike adalah kompetitor terkuat Polygon. Sama-sama berasal dari Indonesia dan sama-sama berkualitas sangat baik membuat United Bike mampu bersaing dengan Polygon. Di samping itu, perusahaan yang mendirikan United Bike ini memang sudah berpengalaman selama 50 tahun lebih di dunia sepeda. Jadi, kualitas dan mutu sepeda United Bike memang sudah tidak perlu diragukan lagi. United Bike juga memang memproduksi berbagai macam sepeda, tapi nampaknya United Bike lebih berfokus dalam memasarkan sepeda gunung dan sepeda balap. Sepeda United ini bisa Anda dapatkan lewat Lazada di link ini atau Blibli di link ini. 

3. Rocky 
 
Rocky Element

Mountain Bicycles Apabila Anda bertanya apa merk sepeda terbaik yang banyak dipakai oleh atlet atau profesional bersepeda kelas dunia? Bacaterus akan menjawab Rocky Mountain Bicycles. Karena pada kenyataannya sepeda keluaran Rocky Mountain memang banyak digunakan para pesepeda kelas kompetisi. Salah satu varian sepeda gunung yang pernah diproduksi oleh brand ini adalah Sherpa, di mana varian inilah yang membuat nama Rocky Mountain Bicycles semakin berkibar. Sesuai dengan namanya, Rocky Mountain memang berfokus untuk memasarkan sepeda gunung terbaik. 

4. Santa Cruz 
 
Santa Cruz V10

Merk sepeda yang satu ini diberi nama sesuai dengan daerah asal produksinya, yakni Santa Cruz. Ini juga merupakan salah satu merk sepeda kelas atas yang namanya sudah sangat dikenal di dunia. Meskipun baru seumur jagung, Santa Cruz mampu merilis 20 varian sepeda gunung yang berkualitas tinggi. Bahkan, merk ini berani membuat gebrakan baru dengan merilis Juliana, sebuah varian sepeda gunung untuk kaum hawa. Sama seperti Rocky Mountain Bicycles, Santa Cruz juga merupakan brand yang hanya fokus untuk memproduksi sepeda gunung bermutu tinggi. 

5. Lapierre 
 

Lapierre Tecnic 700


Nah, Lapierre adalah merk sepeda asal Perancis. Lapierre memproduksi beberapa jenis sepeda, seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda khusus wanita, dan sepeda yang bisa dipakai untuk jalan-jalan santai. Akan tetapi, Lapierre berfokus dalam mengembangkan sepeda gunung dan sepeda balap. Salah satu varian terkenal dari Lapierre adalah Pro Race. Walaupun diberi nama Pro Race, tetapi ini bukanlah sepeda balap, melainkan sebuah sepeda gunung. Lapierre Pro Race ini cocok untuk kegiatan off road di medan yang terjal. Salah satu varian Pro Race yang memang sangat terkenal adalah Lapierre Pro Race 700 yang dibandrol dengan harga sekitar 37 juta rupiah. 

6. Kona 
 
Kona Lanai 26

Tangguh dan kuat, itulah kata-kata yang sekiranya dapat mendeskripsikan produk sepeda gunung dari Kona. Perusahaan yang berasal dari wilayah barat Laut Pasifik Amerika ini berhasil membuktikan ketangguhan seluruh produknya. Merk sepeda yang mulai didirikan pada tahun 1988 ini memasarkan sepeda gunung dan sepeda balap. Akan tetapi, Kona lebih memilih fokus untuk mengembangkan sepeda gunung. Mengapa sepeda gunung dari Kona diklaim sebagai yang paling kuat dan tangguh? Karena sepeda-sepeda dari Kona ini sangat tahan banting meskipun digunakan pada trek terjal yang cukup berat. Jika Anda penggemar kegiatan off road dengan sepeda gunung, maka sesekali Anda harus menjajal ketangguhan dari sepeda produksi Kona. 

7. Giant 
 
Giant ATX 2

Bagi Anda yang gemar bersepeda dengan mengendarai sepeda gunung, Anda tentu sudah akrab dengan merk sepeda gunung asal Taiwan, yakni Giant. Ini adalah merk sepeda terbaik di dalam pasar sepeda gunung kelas dunia. Bahkan, Giant juga diklaim sebagai perusahaan sepeda terbesar di dunia. Kualitas sepeda yang diproduksi oleh Giant mampu menyaingi sepeda-sepeda gunung lain yang diproduksi di Jerman atau negara Eropa lainnya. Satu unit sepeda Giant memang dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, tetapi tentu saja itu sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Hingga saat ini, Giant adalah merk sepeda gunung yang paling terkenal dan ternama.

8. Cube 
 
Cube TWO15 HPA

Cube adalah merk sepeda asal Jerman yang tidak boleh dilewatkan untuk dibahas di sini. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993, tapi seiring berjalannya waktu kualitas produk-produk dari Cube membawa namanya dikenal hingga berbagai negara, termasuk di Indonesia. Cube tidak hanya memproduksi sepeda saja, tetapi juga beberapa peralatan untuk menunjang aktivitas bersepeda, mulai dari sepatu, helm, tas, jersey, dan sarung tangan. Salah satu varian terkenal dari Cube adalah Reaction GTC SL yang dipasarkan dengan harga 27 juta rupiah. 


9. Trek 
 
Trek DS II

Di posisi selanjutnya ada merk sepeda yang berasal dari Amerika Serikat, yakni Trek. Sampai saat ini, Trek berhasil memasarkan produknya ke Amerika Utara serta beberapa negara di Eropa dan Asia. Para biker profesional menilai bahwa Trek adalah merk sepeda yang sangat bagus dan tahan banting. Sepeda ini tak hanya kuat, tetapi juga mampu memberi kenyamanan pada penggunanya. 


10. Element
 
Element Spencer

Terakhir kita akan kembali membahas tentang brand sepeda lokal yang bagus. Kali ini kita akan menjumpai Element, salah satu merk sepeda buatan Indonesia yang berhasil menjual sepeda-sepedanya di indonesia. Keberhasilan Element dalam memasarkan produknya bukanlah tanpa sebab. Hal ini tentunya dikarenakan kualitas dari produk Element yaang kuat dan sangat awet. Selain itu, Element juga selalu mencoba berinovasi untuk mengeluarkan berbagai macam jenis dan model sepeda. Element juga menyediakan sepeda untuk berbagai usia dan kebutuhan, mulai dari sepeda khusus anak-anak, keluarga, BMX, Roadbike, hingga sepeda gunung (MTB). Hingga saat ini, Element telah berhasil meracuni para pembelinya bahwa sepeda lokal tidaknya jelek. Anda bisa membeli sepeda Element ini lewat semua e-commerce atau di link ini Blibli.com


Pemain Kedua Belas
suporterUpdated: Tuesday, January 23, 2018

0 comments:

Powered by Blogger.