100% Backlink Indonesia

Pemain Keduabelas Sejauh Ini

Posted by Unknown on Thursday, November 03, 2016

Pemain Kedua Belas Sejauh ini


Tidak terasa, pemainkeduabelas.blogspot.com sudah merumput kurang lebih satu bulan gaji. Menulis blog memang terasa gampang-gampang susah, apa lagi jika tema-nya tentang suporter, gariskeras, sepakbola, dan sejenisnya. Tetapi, sejauh ini sudah enam tulisan di blog seorang jugadors boixosnois ini. Berikut reviewnya:

Review tulisan Pemain Keduabelas Sejauh Ini


Review tulisan dari blog Pemain Kedua Belas

Boixosnois

Ini adalah tulisan perdana gw sebagai seorang blogger. Boixosnois adalah cerita tentang sejarah terbentuknya suporter gariskeras dari salah satu tim besar dunia yaitu FC BARCELONA. Di dalamnya juga dimuat sekilas tentang terbentuknya suporter layar kaca Barcelona di Indonesia, yaitu Boixosnois Indonesia. Masih baru sih, belum banyak. Nanti akan lebih banyak lagi tulisan tentang tema Boixosnois ini.

Sejarah Permusuhan Barcelona VS Real Madrid

Masih setali-tiga-uang dengan tulisan tentang Boixosnois. Tulisan ini adalah cara pemainkeduabelas untuk memahami latar sejarah permusuhan Barcelona vs Real Madrid. Tentu sebagai seorang Boixosnois, gw akan berpihak pada Barcelona. Mungkin lw adalah pendukung Real Madrid; gini aja deh, kalau lw memang cinta dengan Real Madrid, ditunggu tulisan balasanya.

Review Film Concussion

Jujur bro, sebenarnya ini adalah pe-er diskusi yang harus dibawa pulang. Review Film Concussion ini berisi catatan kecil tentang film yang diperankan oleh Will Smith. Kayanya gw gak perlu ceritain ulang, jadi silahkan dibaca sendiri deh. Setelah ditonton, silahkan lw kasih rating untuk film ini. Dari gw sih, Concussion dapet 7 bintang. Dari lw?

Suporter TARKAM

Di tulisan yang ini gw membahas tentang pendukung tim sepakbola antar-kampung a.k.a Suporter Tarkam. Gak Keren kalau gw mendukung Barcelona tapi enggak dukung tim kampung halaman sendiri.  Sekedar catatan, lw gak akan pernah bisa disebut pemain keduabelas sejati kalau belum merasakan euforia sebagai suporter tarkam.

Sejarah Permusuhan Viking vs The Jak

Kalau ini sih cerita lama. Sejarah permusuhan Viking vs The Jak kayaknya sudah berlangsung sejak sebelum Malin Kundang dikutuk ibunya. Mungkin ulasannya terasa berat sebelah, entah berat ke Viking atau lebih berat ke The Jak. Bukannya sengaja karna gw pendukung Semen Padang; gw bukan anggota dari grup biru atau grup oranye.

Suporter Paling Ditakuti di Dunia

Masih dalam runtutan tema tentang suporter sepakbola, kali ini kita coba untuk membahas tentang  Suporter Sepakbola Fanatik terbesar di dunia. Pasti kalian akan penasaran. Klub sepakbola manakah yang  suporternya paling besar? siapakah pemain yang memiliki fans paling banyak? Negara manakah yang paling gila bola? Semuanya akan dibahas di sini.


Suporter Bola Paling Ditakuti di Indonesia

Setelah pernah membahas tentang suporter paling ditakuti di dunia, kali ini kita berguling ke negara kita sendiri yaitu indonesia, di indonesia juga terkenal dengan suporter yang fanatiknya, bahkan di tingkat dunia suporter indonesia di nilai loyalitasnya sangat tinggi. Namun kelompok suporter mana sih yang paling ditakuti di indonesia?

Suporter Adalah

Sangat lucu jika saya sudah bahas tentang suporter fanatik di dunia dan di indonesia jika kita tidak tahu arti suporter itu sendiri, maka pembahasan yang ini merujuk ke arti suporter, suporter adalah?

Ciri Suporter Rusuh

Setelah kita tahu arti suporter itu sendiri, ada baiknya saya kasih tau juga ciri dari suporter yang rusuh, ciri ciri ini hanya menurut penilaian saya yang sudah menjadi suporter dari sejak jaman hanya ada liga itali di indonesia.

Nama - Nama Pemain Legenda AC Milan

Kalau tulisan yang ini adalah tulisan tititap dari teman yang mencitai AC Milan, jelas saya bukan pendukung milan, namun harus kita akui bahwa milan memang tim besar yang mempunyai banyak sekali pemain legenda, inilah daftar nama nama pemain legenda ac milan.

Kalijodo Disulap Jadi Lapangan Sepak Bola?

Nah Kenapa tiba tiba jadi ada artikel kalijodo?, yak memang tidak ada hubungannya, namun karna saya warga jakarta jadi pembahasan ini adalah pembahasan pribadi saya tentang tindakan di kalijodo, eh jangan salah dalam artikel ini juga ada unsur olahraganya loh apa itu? yak silahkan saja di baca pasti anda mengerti dari judulnya.




buku pemain kedua belas
pemain kedua belas
pemain legenda dua belas bintang


Pemain Kedua Belas
suporterUpdated: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Powered by Blogger.